Rabu, 28 Januari 2015

Tema Blog Saya!

Judul Posting : Tema Blog Saya!
Deskripsi Blog Saya
     Saya akan menjelaskan blog saya yang bertema Musik Pop Indonesia . Tujuan saya membuat postingan musikpop ini yaitu untuk menginformasikan sekaligus mendalami tentang dunia musik ,baik penyanyinya maupun lirik-lirik lagunya dll. Saya sangat senang membuat postingan ini karena tema saya sangat bisa diterima oleh kalangan mana pun karena musik sangat disukai oleh semua orang , tua maupun muda.
     Manfaat postingan saya ini pun tidak hanya untuk saya sendiri melainkan orang banyak
contohnya untuk saya sendiri yaitu saya bisa mendapat wawasan yang lebih dalam lagi tentang dunia musik , begitupun sama manfaat untuk orang banyak, Saya merasa bangga apabila semua orang bisa mengenal dan memahami postingan saya ini , karena itu berarti bahwa ragam musik indonesia itu bisa terkenal dan diterima siapa pun.






Biodata Diri 
Nama : Rosalia Istiyani
Kelas : 9g
No.Absen : 34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar